Skip to main content

Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah

Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah
Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah
infoberitaseputarkesehatan - Seiring perkembangan teknologi yang canggih membuat perawatan wajah semakin mudah dilakukan. Salah satunya penggunaan laser yang mampu membuat wajah semakin sehat. Dermatologi Venereologist dari Klinik ZAP dr Grace Waworuntu Mked (KK) SpKK mengatakan penggunaan laser dalam dunia kedokteran, khususnya perawatan wajah merupakan hal yang tidak asing. Utamanya laser yang bisa membuat wajah lebih halus dan kencang. 

"Penggunaan laser ini memiliki banyak manfaat untuk perawatan wajah, di antaranya membuat wajah lebih halus dan kencang, warna kulit lebih cerah dan ukuran pori-pori mengecil dan berkurangnya kadar minyak di wajah sehingga mencegah penyebab timbulnya jerawat," kata dr Grace dalam Sharing Session bertajuk CEO Muda Sukses di Bisnis Kecantikan di Gedung SINDO, Kamis (19/10/2017).

Laser yang digunakan klinik ZAP ini sangat aman untuk kulit wajah dan tidak menyakitkan saat dipakai. Apalagi, masa penyembuhan setelah penggunaan laser tidak terlalu lama dengan tidak memiliki efek samping.




Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah
Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah
"Karena perawatan yang tersedia di klinik kecantikan khusus wanita ini bersifat aman dan nyaman dengan masa penyembuhan yang singkat atau bahkan tidak dibutuhkan sama sekali serta efek samping yang minimal," terang dia. 

Tidak hanya itu, laser yang digunakan juga bisa menghilangkan tato, tanda lahir serta melakukan peremajaan vagina. 

"Merespon bergamanya masalah kulit yang memerlukan perawatan lebih advance, kami menghadirkan ZAP Premier yang ditangani langsung oleh dokter SpKK dan dilengkapai dengan segala jenis laser guna menangani beragam keluhan kulit yang bersifat sedang hingga berat,” tukasnya.


Sumber : sindonews

Comments

Popular posts from this blog

Campur Minuman dengan Es Batu-Lemon, Awas! Penyakit Ini Mengintai

Campur Minuman dengan Es Batu-Lemon, Awas! Penyakit Ini Mengintai infoberitaseputarkesehatan  -  Meneguk segelas infused water dengan potongan lemon dan es batu di siang hari yang panas tentu akan sangat menyegarkan. Rasa haus pun reda ditambah sari buah lemon yang begitu segar.  Tapi sayangnya penelitian terkini yang dilakukan ilmuwan Clemson University menemukan, menambahkan potongan lemon dan es batu ke minuman Anda sama saja mengantarkan bakteri masuk ke dalam tubuh.

Tips Menjaga Mata Tetap Sehat

Tips Menjaga Mata Tetap Sehat infoberitaseputarkesehatan  -  Memiliki gangguan kesehatan pada mata menjadi salah satu masalah yang harus diperhatikan dengan serius, seperti katarak, minus, bahkan yang menyebabkan kebutaan. 

Manfaat Daging Merah untuk Perkembangan si Kecil

Manfaat Daging Merah untuk Perkembangan si Kecil infoberitaseputarkesehatan  -  Daging merah merupakan sumber yang dibutuhkan anak, khususnya bayi yang telah berusia lebih dari enam bulan.